Jumat, 04 Oktober 2013

Menilai Lukisan ABSTRAK




Lukisan Abstrak mendapat banyak komentar negatif oleh pengunjung galeri seni dan pembeli seni. Banyak orang merasa itu bermakna atau tidak berharga. Orang-orang ini bingung ketika mereka mendengar orang lain memuji karya abstrak.
Sangat mudah untuk merasa bahwa Lukisan Abstrak adalah lelucon ketika pria dan wanita mengenakan pakaian hitam menggunakan istilah asing atau penjelasan theatric dalam berbicara tentang sebuah Lukisan Abstrak. Ini tidak begitu mudah untuk bercanda tentang sebuah lukisan abstrak membawa jutaan dolar di lelang.
Apa masalahnya Bagaimana kanvas dengan cat pap berarti datang begitu dihargai. Itu singkatan dari apa-apa itu bukan gambar itu berarti.
Pertama-tama tidak semua lukisan abstrak yang baik hanya karena mereka telah dipamerkan. Beberapa tidak layak apresiasi dan tidak ada yang peduli tentang mereka sama sekali. Jadi sekarang pertanyaan – Bagaimana Anda bisa membedakan mana lukisan abstrak yang baik dan mana yang buruk
Untuk menjelaskan ini saya akan menggunakan beberapa perbandingan untuk penilaian lain yang sudah Anda buat dalam hidup Anda. Apa yang baik atau buruk tentang perhiasan furniture atau musik. Ini adalah tiga wilayah di mana kebanyakan orang akan membuat penilaian beberapa untuk apa yang mereka MEMILIH. Dan preferensi adalah apa yang kita benar-benar menggambarkan ketika kita berbicara tentang baik atau buruk.

Para ahli sering berbagi preferensi meskipun mereka mungkin tidak setuju persis pada objek yang berbeda dalam bidang keahlian mereka. Dan Anda mungkin menjadi ahli dalam satu area dan bukan orang lain. Tetapi bahkan pada tingkat pemula anda bisa belajar dan memahami banyak. 

Perhiasan adalah contoh pertama. Selain dari nilai pasar preferensi untuk perhiasan didasarkan pertama pada bagaimana bagian tertentu terlihat. Apakah perhiasan itu memiliki batu berwarna indah atau logam Apakah batu atau logam disusun menjadi tampilan yang indah Apakah perhiasan ini pergi dengan tampilan atau lemari pakaian
Jika anda buta warna atau tidak suka perhiasan perbandingan ini adalah nilai kecil. Tetapi jika Anda ingin warna bentuk tampilan dan apakah satu objek dapat digunakan dengan warna dan tekstur dari objek lain maka Anda dapat melihat kesamaan di sini.
Preferensi Mebel biasanya berdasarkan bentuk warna tekstur garis dari desain secara keseluruhan. Selain dari ukuran daya tahan kenyamanan atau cleanability ada banyak preferensi visual yang dibuat ketika sofa atau meja yang dipilih.
Jika Anda tidak memiliki preferensi visual atau memiliki penglihatan yang buruk maka kenyamanan dan harga adalah mungkin satu-satunya kriteria yang Anda miliki dalam membangun preferensi Anda. 

Preferensi musik didasarkan pada ritme melodi harmoni pengaturan dll Jika Anda dapat mendengar musik dan ada berbagai macam untuk memilih dari maka Anda akan segera membentuk preferensi. Tidak semua orang suka musik. Beberapa orang tidak suka jazz atau rock yang lain lebih suka klasik atau blues.
Bagaimana contoh-contoh ini dibandingkan dengan Lukisan Abstrak Dengan cara ini – Jika Anda melihat beberapa lukisan abstrak pada titik tertentu Anda akan merasa satu lebih Anda sukai daripada yang lain. Pada awalnya Anda mungkin mengalami ini sebagai salah satu kurang ofensif daripada yang lain. Jika Anda melihat banyak karya preferensi Anda akan meningkat Anda mungkin dapat peringkat pesanan lukisan karya preferensi. Anda dapat mencoba menempatkan mereka seperti peringkat – berdasarkan tingkat penghargaan.
Ini adalah awal dari penghargaan Lukisan Abstrak. Apresiasi ini akan memperdalam dan menjadi lebih cerdas semakin Anda melihat karya-karya seniman yang berbeda di buku di internet atau di galeri dan museum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar